REVIEW: OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE


Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo sahabat, Selamat datang di blog pertama aku
Jadi, di blog pertama aku ini aku akan me-review suatu produk andalan aku akhir-akhir ini, yaitu OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE.


Ozora Skincare merupakan suatu produk skincare yang diproduksi oleh CV. NOSIN INDONESIA di Yogyakarta. Produk ini meruoakan produk lokal yang dijamin aman, karena sudah mengantongi ijin dari BPOM dan yang paling membahagiakan adalah produk ini free animal tested, yang artinya tidak diujicobakan ke hewan. yeay!!
Produk yang akan aku review kali ini adalah Ozora Brightening Essence. Yuk langsung kita review produk ajaib ini !!

PACKAGING
Ozora Brightening Treatment Essence ini dibalut dengan kemasan berwarna dominan putih dan terdapat motif berwarna hijau, dan di kemasan ini juga terdapat segel untuk memastikan produk didalam aman dan kemasan tidak mudah rusak. Ozora Brightening Essence memiliki wadah botol kaca bening, dengan pump bewarna silver, dan tutup botol yang terbuat dari acrylic yang kuat dan kokoh. 
Aku pribadi suka banget sama produk lokal satu ini, kemasan dan botolnya benar-benar ga main-main, terlihat classy, mahal, dan elegan. Satu lagi yang buat aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan produk ini adalah pump yang dibotol sangat memudahkan kita dalam pengambilan produk, dan produk didalam botol tetap higienis tanpa terkontaminasi udara luar.  

INGREDIENTS
Berikut zat-zat yang terkandung dalam Ozora Brightening Essence :
  • Aqua
  • Sodium Pca 
  • Methylsilanol Ascorbate
  • Butylene Glycol
  • Propylene Glycol
  • Citric Acid
  • Tetrasodium Edta
  • Diazolidinyl Urea
  • Dmdm Hydantoin

CLAIM
Di kemasan produk ini terdapat klaim terkait manfaat produk, yaitu memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

TEXTURE
Ozora Brightening Essence ini berbahan dasar air, jadi produk ini memiliki tekstur cair, dan lembut di kulit serta mudah menyerap kedalam kulit.

REVIEW
Setelah pemakaian selama 2 minggu, aku merasakan manfaat yang baik dari produk ini, kulit terasa lebih kenyal, lembab, dan jerawat membandel di wajah aku hilang. Aku juga merasakan lingkar hitam di mata aku berkurang banget. Tapi untuk bekas jerawat, aku belum merasakan ada perubahan sih, tapi It's okay karena aku baru pakai produk ini selama 2 minggu, dan aku akan teruskan pemakaian sampai manfaat dari produk ini benar-benar bekerja secara maksimal di kulit aku.


Komentar

  1. Suka deh dengan kemasan ozora ini kokoh dan travel friendly ya. Apalagi cepat meresap.

    BalasHapus
  2. Kemasannya benar-benar higienis dan praktis, juga transparansi

    BalasHapus
  3. Ozora ini bener2 meracuniku🤤🤤🤤🤤

    BalasHapus
  4. Makin gak sabar ozora essence ku dateng, mdh2an cocok di kulitquw

    BalasHapus
  5. wah jadi pengen nyoba nih, tapi setelah si jerawat di kulit wajah aku sembuh dulu deh hehe

    BalasHapus
  6. Packagingnya yes mantap. Berkesan mahal.
    Untuk hasilnya juga bikin kepo.. ntr aku lihat lagi Instagramnya.

    BalasHapus
  7. Aku pake terus ini. Soalnya efeknya bagus banget buat mukaku. apalagi mukaku yang lagi jerawatan dia cepet banget nyembuhinnya

    BalasHapus
  8. Ini bagus. Aku pernah coba juga. Lembab dan bikin halus 👌

    BalasHapus
  9. Produk ozora ini sempat kupandang sebelah mata, tp ternyata bagus.

    BalasHapus
  10. aku kemaren sempat nyobain juga skincare ozora ini dan hasilnya lumayan bagus di aku hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer